Custom
Research Incorporate (CRI) di Amerika Serikat menggunakan kreteria Baldrige
untuk dapat meningkatkan mutu dari suatu produk, yaitu:
· Menjalankan strategi
yang berpusat pada membangun hubungan dekat dengan pelanggan.
· Di organisasi
berdasarkan tim antar divisi yang berpusat pada pelanggan
· Mengembangkan proses
dan prosedur untuk menyelesaikan pekerjaan dan mengukur hasilnya.
· Bertanya pada
pelanggan secara eksplisit apa yang mereka harapkan dari hubungan kemitraan.
· Mencari umpan balik
dari pelanggan tentang masing-masing produk maupun hubungan keseluruhan.
· Mempekerjakan
orang-orang terbaik dan menananam modal dalam pengembangan diri mereka.
· Tetap fleksibel,
gesit, cepat bergerak dan memberi wewenang pada semua untuk “bertindak saja”
· Bergembira dengan
suka ria dan pemberian penghargaan
· Terus membangun mutu
· Tidak pernah puas